?

Log in

No account? Create an account
Lia
18 June 2010 @ 05:52 am
The things we have in common will keep us together.
But the differences between you and I, that's what makes life fun.


Dear you,
i'm sorry for all the things i've said.
The things i've done. And the things i've written.

in case you find this journal and read something I wrote about you.


today i saw your picture on facebook and you look good.
I'm glad you do something you love and you seem really enjoy of what you do.

I really hope you have a nice life.

thank you :)
 
 
Current Mood: blahblah
 
 
Lia
24 May 2010 @ 10:19 am
oke, cross posting di sini.


"Kata siapa tulisan tak terbaca, suara tak terdengar.
Keindahanmu membuatku terlupa fungsi panca indra"
~ warm


Sebuah 'ceracau' di atas hanyalah salah satu ceracau dari kumpulan ceracau yang akhirnya menjalin sebuah cerita. Cerita pendek yang diceritakan secara puitis namun simpel, sehingga memberi kesempatan kepada saya, sbg pembacanya, untuk berimajinasi sembari mengikuti rangkaian kata yang terjalin dalam kisah pendek ini.

Kisah pendek yang menceritakan tentang sebuah cinta. Pada dasarnya, semua cinta memang harus diperjuangkan. Begitu pula cinta yang terjadi antara Phi dan No.

"Aku jatuh cinta sama kamu, ya padamu"
"kan kau tahu, kalau aku.."
"Iya, aku tahu tentang kamu. Tentang lelakimu. Tentang apa-apa tentang kamu"


Dan cinta, jika memang ada, ga mungkin bisa menipu hati ...

"Kenapa harus ada kamu?" sesalnya. Sesal sekaligus harap.

Saya sangat menikmati membaca cerita ini. Meskipun rangkaian kata-kata puitis berhamburan di sepanjang cerita, ga bikin saya cape bacanya. Dan oh oh oh!!! ending yang sangat mengejutkan. Tadinya saya sudah berpikir tentang ending yang terbaca dan typical kisah cinta yang sederhana. Tapi memang realita sebuah kisah cinta ga ada yang sederhana. Jagat raya ga berjalan sesederhana itu.



edited:
Penasaran sama ceritanya ??
bisa di donlot di sini.
thx ya om warm, udah sharing ceritanya ama kita-kita :D
 
 
Current Location: home, where else?
Current Mood: accomplishedaccomplished
Current Music: JT - Loosing my way
 
 
Lia
Jagat raya memang ga berjalan sesederhana yang gua mau. Tapi, pada akhirnya semua akan berjalan di jalurnya masing-masing. Mengikuti perputaran roda bumi dan searah lintas yang terbentang mengelilinginya.

Untuk itu, gua seharusnya bersyukur dan percaya bahwa apapun yang terjadi, semua hanya bagian dari sebuah proses. Semua bakalan baik-baik aja.

hhfftt..

oh! proudly announce:
another blog, as if one is not enough. Hahaha.
oh well, this place still fun and fun with it's own meaning. This place is like, whatever I was before I'm today. And that place is like, whatever I am after I was yesterday.

Blah. ngomong udah blepotan.

Enjoy the rest of today, guys. Have fun.

:D
 
 
Current Mood: cheerfulcheerful
Current Music: Fiona Apple - Across the Universe
 
 
Lia
08 May 2010 @ 12:54 am
"Some people care too much. I think it's called love"
- A.A. Milne (Winnie-the-Pooh)
 
 
Current Mood: lovedloved
Current Music: MYMP - No Ordinary Love
 
 
Lia
31 January 2010 @ 12:51 am
"you dont meet a lot of people that you really like. I dont anyway."
-Nick Cave
 
 
Current Mood: guiltyguilty
 
 
 
Lia
07 January 2010 @ 12:26 pm


My first experience watching 3D Movie. Hehehe .. Nontonnya sih dah aga lama, kl ga salah tgl 22 desember sebelum gw cuti natal. Awalnya sih gw aga ga terlalu tertarik buat nonton Avatar. Soalnya pd dasarnya gw ga suka film science fiction atopun film2 berbau fantasi. Ngeliat posternya, aga ngeri juga bo. Makhluk biru berwajah aneh kyk gitu.

Tapi ya sudahlah, demi kekompakan bersama --cieh!, mksdnya mah biar seru aja gitu. Lagian gw emang lg pengen jalan sebelum cuti. Jadi ya sudahlah, pergi dong kita pagi2. Menuju Plasa Senayan, menerobos kemacetan pagi hari dan ditambah guyuran hujan lumayan deras. Hahay.. niat bgt deh.

Pepem bilang, ni film boring2 gt awalnya. Tp secara dia juga belum nonton, ya ga bisa cerita byk juga sih. Gua ga berharap banyak juga pada awalnya. Gua sih seru2 aja lah. Aga heran juga, knp orang2 bersemangat nonton Avatar -–termasuk sang pacar. Yg udah kebelt bgt nonton Avatar.




Ternyata oh ternyata …Collapse )

Ah, seru deh. Ketagihan gua pengen nonton 3d lagi. Benar2 dimanjakan oleh visual efek. Meski si pepem sempet ngantuk2 nonton ni film. Hahaha! Sementara sang pacar, ga ngedip dan duduk tegak sepanjang film. Gila juga tu orang, hahahaha … keliatan sangat menikmati seluruh film. Dari cerita, visual treatment, ampe audio yg surround dan keadaan theater yg sepi. Huhuy!! So perfect dah.

me like it :p
 
 
Current Mood: amusedamused
 
 
Lia
04 January 2010 @ 02:57 am


Cheers to a new year and another chance for us to get it right.
~Oprah Winfrey


Postingan soal new year yang aga telat ya. hahaha ...
sibuk liburan, sibuk brantem ama pacar, sibuk urusan keluarga, sibuk mulai masuk gawe. hmmm, tapi gw lg coba untuk ga ngeluh dan ga lari menghindar. coz that would be so lame, dont u think? running from trouble in life?

Tahun ini, resolusi gua ga gua bikin secara serius dan melalui pemikiran panjang. Rada ribet emang, kalo harus nentuin target dan mikirin taon depan mau mencapai yg kayak apa. Yg jelas sih, better than last year. Ya elah, itu mah resolusi semua orang, right ?

So this is my new year's resolution.Collapse )

Happy new year, y'all. :D

*note: image from here
 
 
Current Mood: optimisticoptimistic
 
 
Lia
12 December 2009 @ 12:12 pm
Maybe we only exist in each other’s dreams and every morning when we wake up we forget all about each other.

— Audrey Niffenegger
 
 
Current Location: home
Current Mood: cheerfulcheerful
Current Music: just news on tv, how bored..
 
 
Lia
12 November 2009 @ 03:28 am
you gotta lotta nerve to say you are my friend
when i was down, you just stood there grinning

- Bob Dylan
Positively 4th street.
 
 
Lia
02 September 2009 @ 04:18 am
Oh, look!
Video grafis bikinan si pacar. Aku suka. hihihi



and btw, Jakarta hujan lagi.
asik... bikin kost an gw *rada* adem. hehehe
secara kamar gw kan paket hemat tanpa AC. Mana posisi paling pinggir dgn tembok menghadap matahari sore. Panasnya... berasa di oven deh.
 
 
Current Location: di kost an saja..
Current Mood: cheerfulcheerful
Current Music: Opera Van Java @ TV